Selasa, April 26, 2011

Smartworkspace v0.4 English

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
[New] Dukungan penuh untuk sensor (Transparansi kebenaran tidak bekerja, tapi saya pikir itu tidak begitu buruk).[New] Instan bersembunyi (transisi dari desktop ke aplikasi lainnya). [New] Minor perbaikan.[Fix] Fixed bug:1. Ketika pembekuan bar keyboard tidak mencegat kunci. [Penting] aplikasi berjalan di latar belakang. Jadi tidak perlu baginya untuk klik beberapa raz.Prilozhenie tidak ada cara dengan tidak memperlambat kerja menu, semuanya tergantung pada kinerja phone.Dlya Anda untuk memeriksa apakah ini, nonaktifkan program tersebut dan pergi ke menu dari desktop, dan Anda akan melihat bahwa sementara aplikasi podvisaet.U no telp antarmuka grafis, dan melakukan file konfigurasi: / private/eacceee1/Settings.ini, instruksi dapat ditemukan di:!! / private/eacceee1/Using SETTINGS.INI. txt).
Panduan pengguna:Dan begitu. Pertama apa program: program tersebut merupakan tambahan (dan untuk beberapa rotasi tertentu) dari modus siaga aktif (pada orang:. 6 ikonochek di kantor Tabel) Apa yang kita miliki pada tahap ini waktu.:1. Pilih sejumlah aplikasi (tentu saja dalam batas yang wajar) 
.2. Penyesuaian dari minibar (sangat akurat dan sumbu).3. Sesuaikan ukuran minibar (tepat) .4. Setting minibar dalam mode portretrom dan lanskap.5. Dukungan accelerometer adalah perubahan dinamis dalam orientasi screen.6. Aktivasi dan deaktivasi tombol sewenang-wenang minibar (kebutuhan KeyKod).7. Pilihan minibar.Then posisi vertikal atau horizontal, pada kenyataannya, melanjutkan untuk mengkonfigurasi sendiri minibar.Mengingat tempat untuk menginstal program dan bergerak pada path yang diberikan -!. Nama disk di mana program diinstal.: / / Private/eacceee1/Settings.ini!.
File Settings.ini terbuka untuk setiap teks pihak ketiga editor.1. Kita menemukan [MBApplications]bawah UID Tulis program yang diperlukan dalam format 0x12345678UIDs dapat melihat berbagai perangkat lunak (saya menggunakan jbaktaskman).Catatan: Setiap UID baru Tulis line.2 baru. Kita menemukan [MBSettings]Di bawah ini adalah melihat keycode = 8 (dalam kasus saya untuk kunci c (pengangkatan)) Fungsi bertanggung jawab atas kunci aktivasi dan deaktivasi minibar.Tulis KEYkod Anda, tanpa kehilangan spasi setelah sama sign.Note: Saya mencari KEYkody dengan keyviewer.py dengan Python (fitur Jalankan Script) 3. Selanjutnya kita memiliki:PortraitPosition (Posisi minibar untuk modus potret)LandscapePosition (Posisi minibar untuk modus lansekap) Kemungkinan 5 nilai.1) OnCBA - bar horizontal pada tombol fungsi (bagian bawah) .
2) AboveCBA - bar horizontal di atas tombol fungsi.
3) RightVertical - bar vertikal di sebelah kanan (seperti di 9.3, hanya kanan) .
4) LeftVertical - bar vertikal di sebelah kiri (seperti pada 9.3).
5) rect (1, 2, 3, 4) - instalasi dari suatu ketentuan bar, sementara Programa sendiri menentukan bar vertikal atau horizontal akan be.
1 - absis dari titik atas-kiri (sumbu X)
2 - ordinat nya
(sumbu Y)3 - absis dari titik kanan bawah (sumbu X)
4 -, masing-masing, dari (sumbu Y) ordinat
. Tahap kedua dari belakang pengujian kami: Autostart - Autostart (dimulai secara otomatis).- Jika kita mengindikasikan Aktifkan, kemudian diaktivasi .- Jika Desable - dinonaktifkan.
5. Daftar Periksa dan item isynamicLayoutSwitch setup akhir - mengubah orientasi layar dinamis (perubahan orientasi kudeta) .- Jika kita menunjukkan Aktifkan, kemudian diaktivasi.- Jika Desable - dinonaktifkan.
6. Tahap terakhir akan ditetapkan untuk menyimpan file. Mengklik pada ikon program. Kehabisan it.7. Hal terakhir yang kita datang ke dalam program. Klik untuk menyembunyikan.melanjutkan ke done.


NB: UNTUK MENAMPILKAN POSISI DI SEBELAH KIRI BISA MENGGUNAKAN KODE DI BAWAH INI

PotraitPosition: Rect(0, 21, 50, 219)
LandscapePosition: Rect(0, 20, 250, 60)


Download:

Bagikan

1 komentar:

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map