Selasa, Januari 24, 2012

Cara mengoptimasi start up rainmeter dengan tune up utility

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...Kali ini saya mau berbagi tips untuk menampilkan rainmeter otomatis setelah booting dengan aplikasi Tune Up Utility. tentunya kurang asyik bagi yang suka merubah interface dekstop dengan Rainmeter namun setelah booting tampilan itu hilang dan kita harus menuju Rainmeter lagi untuk mengaktifkan tampilan tersebut bising, namun jangan khawatir di sini saya akan berbagi tips untuk mengatasi masalah tersebut, tapi syarat utama anda harus mempunya aplikasi Tune Up Utility terlebih dahulu untuk menjalankan start up rain meter, bagi yang belum punya bisa cari Di sini
bagi yang sudah punya abaikan saja langkah tersebut, kita langsung memulai tutorial nya, tutorial yang saya share adalah tutorial video supaya lebih mudah di pahami, mungkin langsung saja ya gan, lihat contoh vidoe ini baik baik fikir

Sebelum anda mengikuti langkah langka video di atas, alangkah baiknya apabila cari letak Rainmeter.exe berada, supaya lebih gampang menemukan nya, oia sebelum saya membuat tutorial video ini saya sudah melakukan hal tersebut yah, jadi wajar kalau nanti ada dua Rainmeter yang nongol di video atas, sengihnampakgigi
tutorial ini sepertinya juga belum banyak yang share ya gan, jadi saya bantu deh buat postingan ini, apabila tutorial ini bermanfaat bagi agan, silahkan tinggalkan komentar di bawah. ucapan terimakasih saja dari agan sudah bisa membuat membuat saya senang. selamat mencoba senyumkenyit





Bagikan

5 komentar:

  1. Terima kasih bnxak gan ini sangat membantu...........
    terutama bagi para pengguna yg memakai rainmater portable.....

    BalasHapus
  2. berkasnya dah kebakar tuh gan
    8-)

    BalasHapus
  3. berkasnya dah kebakar tuh gan
    8-)

    BalasHapus
  4. iniyangsaya cari gan..
    tp tutor videonya kurang jelas gan.

    BalasHapus
  5. Screen rain menter yang paling menarik apa y gan

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map