Jumat, Februari 17, 2012

Cara Hard Reset HTC Touch 2 T3320

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Apa sih guna nya hard reset ? tentu macem macem ya manfaat nya, salah satu nya adalah membuat ponsel kita menjadi fresh. apalagi kalau kita suka modding ponsel, istilah gampang nya mengoprek system ponsel tersebut pasti sangat rentan terjadi system error. nah hard reset sangat di perlukan dalam kasus seperti ini, kalau agan sudah mengetahui dan bisa menggunakan hard reset pada ponsel agan tentu tidak akan khawatir apabila suatu saat system ponsel agan error karena salah ngoprek atau kesalahan system yang tidak di sengaja. asal jangan error karena ponsel agan jatuh dan masuk air ya? tapi kali ini saya hanya berbagi tips untuk ponsel HTC Touch 2 T3320, ponsel saya sendiri nih gan. kebetulan di kota saya dan sekitarnya belum tersedia service center nya , dan karena cara nya juga gampang jadi saya memilih untuk mempelajari dan mempratekan sendiri.langkah pertama yang harus agan lakukan adalah mematikan ponsel agan, karena hard reset ini bekerja apabila ponsel dalam keadaan off. kemudian lakukan cara cara seperti berikut ini:

1.tekan volume up dan volume down secara bersamaan ( lebih mudah nya tekan di tengah antara tombol tersebut untuk menghemat jari )
2.tekan tombol power, dan tahan beberapa detik maka tampilan layar akan berubah warna seperti pelangi dan akan keluar notifikasi seperti di samping

kalau sudah sampai sini silahkan lepaskan dulu jari agan dari tombol volume up, volume down dan power.
3. untuk melanjutkan perintah tekan volume up 1 kali
4.setelah itu tekan volume down 1 kali lagi
5. yang terakhir tekan volume up untuk memulai hard reset dan tunggu sampai ponsel agan menyala seperti semula. semoga tutorial sederhana ini bermanfaat bagi agan yang suka modding winmo nya ya. terimakasih sudah berkunjung di blog saya.
Bagikan

2 komentar:

  1. wah nice sob'''kalo e-Touch gmana ya sob

    BalasHapus
  2. kalo e-Touch saya kurang tahu sob..soalnya belum pernah pakai..yang jelas ponsel qwerty sama touchscreen caranya berbeda:f:

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map