Jumat, Februari 03, 2012

Screen Capture Winmo

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Screen Capture adalah sebuah aplikasi untuk mengambil segala aktivitas di ponsel agan dengan menghasilkan sebuah gambar, yang bisa agan ceritakan kepada teman teman di situs jejaring sosial maupun di album foto koleksi milik agan sendiri, menurut saya aplikasi ini sangat berguna apalagi kalau yang hobby membuat tutorial di ponsel pasti menjadi alasan wajib mempunyai aplikasi Screen Capture ini. cara penggunaan nya sangat mudah karena hanya menahan Send Key ( Hold ) atau tombol hijau  panggil untuk mengambil gambar setelah aplikasi di jalankan, agan juga bisa setting timer nya sesuka agan supaya Screen Capture ini mengambil foto secara otomatis, tanpa menekan tombol apapun. sebenarnya banyak aplikasi Screen Capture tidak hanya dari iliumsoft saja,  tapi kalau saya suka nya sama yang ini, karena gampang di gunakan dan kualitas gambar nya juga sangat baik.
tergantung selera agan masing masing ya mau menggunakan Screen Capture mana, aplikasi ini bisa di instal langsung lewat ponsel ya 

tanpa menggunakan Windows mobile center, untuk download nya klik link di bawah, terimakasih atas kunjungan sobat ke blog saya. apabila link nya mengalami kerusakan agan bisa beritahu saya, akan segera saya perbaiki.

Download



Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map