Sabtu, Maret 24, 2012

Agar Aktivitas Facebook Kita Tidak Bisa Di Lihat Oleh Orang Tertentu Saja

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Akhirnya bisa update lagi, alhamdulilah masih di beri umur panjang untuk terus update blog ku ini, di kesempatan kali ini saya berbagi cara gampang setting facebook timeline, menyembunyikan semua aktivitas facebook hanya untuk orang tertentu, jadi dari status, aktivitas permainan, komentar, like dan pembaharuan foto kita tidak akan tampak di kabar beritanya orang tersebut. tentunya tanpa harus memblokir teman kita di facebook ya, oia, di status chat nya juga bisa kita sembunyikan dari orang orang tertentu yang tidak kita ingin kan loh. Begini caranya :



Ini untuk cara yang pertama menyembunyikan semua aktivitas kita dari orang tertentu saja, pertama silahkan
buka profil target yang anda ingin kan, selanjutnya klik menu teman => pilih Pengaturan bisa di lihat contoh gambar di atas. Kemudian anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini.



Lalu silahkan hilangkan centang dengan cara mengeklik nya. kalau sudah tampak seperti ini berarti anda sudah berhasil dalam menyeting nya.



Dan ini untuk cara yang kedua yaitu menyembunyikan status online di chat dengan orang tertentu saja. buka menu chat nya dan pilih icon setting di samping atas seperti contoh gambar di bawah ini



Lalu anda akan menemui tampilan kotak seperti berikut ini, kemudian pilih opsi yang pertama " Semua teman Anda dapat melihat Anda kecuali..." masukan nama teman anda di kotak di bawah opsi tersebut dan simpan



Selesai deh. jadi kita tidak perlu memblokir orang tersebut, khusus nya bagi yang biasannya abis putus sama pacar nya nih terus sebel melihat mantan nya status nya sayang sayangan dengan cewek baru nya, haduh ampun deh..
Bagikan

3 komentar:

  1. amin gan... nice share.. ijin nyimak... :j:

    BalasHapus
  2. Klo cara menyembunyikan kolom komentar status fb Gimana ya agar teman cuma bisa like dan bagikan aja

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map