Senin, Januari 21, 2013

Cara Root Galaxy Young S5630 (GSM)

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Root atau Rooting adalah istilah dalam android yang bisa di artikan memodifikasi sistem pada HH ( HandHeld ) handphone android, yang fungsinya untuk mengambil akses Administrator (Akses penuh terhadap HH) serta memungkinkan agan melakukan banyak hal, seperti install aplikasi yang memerlukan akses root (seperti Root Explorer, AdFree, Titanium Backup), disable suara shutter kamera (dengan menghapus file suara shutter), overclock atau underclock CPU (SetCPU, AnTuTu CPU Master), dan sebagainya. Aplikasi "Superuser" mengendalikan aplikasi apa saja yang diberikan hak Root. Dengan melakukan Rooting, garansi terhadap HH anda akan hilang, namun garansi bisa dikembalikan dengan melakukan Unrooting.

Step by step Rooting hp Galaxy Young S5360 (GSM)

Bahan untuk Root:
  • File update.zip

1.Copy file update.zip letakkan di SD card, ingat jangan letakkan di dalam folder !!

2.Matikan HH agan. tunggu sampe benar-benar mati. tekan Volume Up+Home/Tombol tengah+Power ( tekan bersamaan sampai nyala) lepas kalo sudah muncul tulisan"Samsung Galaxy Young"



3.Kemudian pilih Apply Update From SD card
4.lalu pilih file update.zip
5.Tunggu beberapa saat sampai proses selesai

6.Reboot


Untuk melihat apakah HH agan sudah rooted, maka akan ada aplikasi Superuser yang terinstal.



Proses Root selesai, Congratulations :)
Bagikan

1 komentar:

  1. Garmin Express an application software, introduced by Garmin company is basically implemented for map updation, software modernization and device registration.Garmin Express is not compatible with all types of operating systems. It only works with Windows and Mac OS/OSX.

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map