Senin, Januari 23, 2012

Adobe Dreamweaver 8 Portable

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
Setelah lama googling akhirnya menemukan aplikasi Dreamweaver yang saya cari, sebenarnya saya baru mau belajar mendesain bagaimana cara membuat web dengan ide dan kreativitas saya sendiri siul , jujur saya tertarik dengan design web ini belum lama ya, setelah saya googling tidak sengaja nyantol di web nya master yang interface webnya full flash, widdiihhhhh.. saya terkesan melihat nya dan membuat saya betah berkunjung ke situ gan, itu lah awal mula saya tertarik dengan dunia web desain. gelakguling
saya sendiri juga belum begitu paham bahasa HTML,CSS dan sebagainya, ini lah sebab saya tertarik menggunakan aplikasi Dreamweaver keluaran Adobe ini, kita di permudah tanpa ada batasan pengetahuan HTML dan CSS.
oia, Adobe Dreamwever Portable ini juga lebih simple ya, karena bisa kita bawa kemana kemana tanpa harus instal,kapasitas file nya juga tidak terlalu besar sekitar 60 MB. kenyit
mungkin bagi pemula seperti saya dan tertarik untuk mencoba sesuatu yang baru boleh nih di praktekin,

Download

Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map