Senin, Januari 23, 2012

Real Football 320x240

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner



Kali ini saya mau sharing game java nih, Real Football 2012 320x240 besutan dari gameloft ini sudah cukup terkenal dari versi versi sebelumnya yah, bagi penikmat game di ponsel tentunya sudah akrab dengan game ini karena dari segi tampilan sangat layak di mainkan di ponsel.sengihnampakgigi
namun saya hanya share bagi ponsel yang mempunyai resolusi 320x240 saja yah, maaf kalau saya telat share gan, maklum saya sudah tidak pernah update game lagi seperti dulu, tahu sendiri lah alasanyaduit
bisa di lihat video di atas ada sedikit tampilan game besutan gameloft ini, yang saya upload dari youtube,
jangan bosen - bosen mampir di mari gan, di blog yang senderhana yang menyediakan informasi apa adanya gatai
kapasitas file game ini kurang lebih 898 kb.

Download
Real Football 2012 320x240
Bagikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. MOZZING . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map